Praktek-praktek Kode Etik Dalam Penggunaan IT

Dalam Prinsip kode etik ini berisi gambaran dari informasi penting, termasuk prinsip – prinsip bisnis dan petunjuk-petunjuk, yang terkait dengan seluruh karyawan. Kode etik ini merupakan pernyataan tentang siapa kita dan bagaimana kita bekerja. Kapanpun kita menghadapi masalah etika atau hukum yang sulit, kita harus menyelesaikannya sesuai dengan kode etik kita. Kode etik ini merupakan dokumen yang terus berkembang dan oleh karena itu akan diperbaharui jika dianggap perlu. Sebagai karyawan, anda akan selalu diinformasikan bila terjadi pembaharuan.

Bagian-bagian kunci dari dokumen ini meliputi:
• Perusahaan kita
• Integritas bisnis
• Tanggung jawab perusahaan
• Tanggung jawab karyawan

Selanjutnya, anda harus melaporkan kepada manajemen bila terdapat kegiatan yang melanggar kebijakan atau peraturan perusahaan. Untuk mendukung tujuan itu, AkzoNobel telah membuat prosedur pengaduan yang dapat membantu anda menentukan cara terbaik untuk menyuarakan keprihatinan anda. Kami menjamin akan memberikan perlindungan penuh kepada karyawan yang melaporkan suatu pelanggaran atau dugaan pelanggaran terhadap kode etik. Untuk jelasnya, kami tekankan bahwa manajemen tingkat atas tidak akan mempersalahkan karyawan jika terjadi kerugian bisnis sebagai akibat mematuhi kode etik. Perlu diperhatikan bahwa jika tidak mematuhi, atau dengan sengaja melanggar prinsip-prinsip bisnis dan kode etik kita, maka perusahaan akan mempertimbangkan tindakan disiplin, sampai dengan dan termasuk pemutusan hubungan kerja. Karena saat ini prinsip-prinsip bisnis telah diberlakukan, maka kami menganggap seluruh karyawan telah bertindak sesuai dengan itu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Praktek-praktek Kode Etik Dalam Penggunaan IT"

Posting Komentar